Sabtu, 19 Maret 2016

MENGAPA PILIH ONECOIN?

ONECOIN BAYARIN KEUNTUNGAN INVESTASI "ESTIMASI" SAMPAI SEKITAR 1000 PERSEN/TAHUNNYA APA YA GAK BANGKRUT ??
ONECOIN itu ibarat sektor riil adalah sebuah wadah atau perusahaan .

Misalkan, Coba jika teman2 punya swalayan besar dan saya berinvestasi dengan menyewa salah satu tempat disana kemudian saya mendapatkan keuntungan dari dagang saya sampai ribuan persen/tahun APAKAH teman2 sebagai pemilik swalayan BANGKRUT?
Ya tentu tidak malah semakin untung.

Dengan mendengar berita bahwa keuntungan berinvestasi di swalayan teman2 tentunya para pedagang2 akan berebut untuk menyewa tempat di swalayan teman2..Secara otomatis jika semakin banyak yang menyewa maka keuntungan teman2 akan semakin besar belum lagi dari fee/biaya admin transaksi2 yg dilakukan oleh pedagang yg semakin banyak.



Itu gambaran yang mudah ditangkap. ONECOIN tahun ini akan melebarkan sayapnya bekerjasama dengan ALIBABA GROUP dan 150.000 E-COMMERCE itu artinya pertumbuhan bisnis meningkat, kebutuhan market meningkat, banyaknya transaksi akan meningkat.
Jika disetiap pendaftaran, transaksi jual beli, dan lain2 ada biaya administrasi berapa keuntungan ONECOIN setiap harinya?? Bisa di bayangkan ya.

Makanya ONECOIN meluncurkan program deposito COINSAFE sampai 10%/tahun cuma selisih 1-2% dari deposito bank biasa.
Jadi keuntungan investasi yg kita peroleh itu bukan ONECOIN yang membayar tapi MARKET seperti yang saya analogikan di atas..
SEKARANG SUDAH PAHAM YA. INI RIIL FINANCE BUSINESS DIGITAL BUKAN SEKEDAR BO (business opportunity) BIASA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar